Modar... Pesawat Militer Rusia Jatuh Saat Sedang Dalam Perjalanan Ke Suriah, 92 Penumpang Tewas

Suatu pesawat militer rusia yang bawa 92 orang, tercantum puluhan penyanyi red army choir, penari dan juga anggota orkestra, jatuh ke laut gelap dalam ekspedisi ke suriah pada hari minggu pagi.

tidak terdapat korban yang telah dilaporkan selamat di laut gelap di posisi musibah dari pesawat militer rusia tu - 154, mayor jenderal igor konashenkov berkata kepada wartawan, minggu.

departemen pertahanan rusia berkata salah satu pesawat tu - 154 telah menghilang dari layar radar jam 5: 25 (0225 gmt) , 2 menit sehabis lepas landas dari adler di rusia selatan, di mana pesawat menyudahi buat mengisi olahan bakar dari moskow, dan juga melanjutkan ekspedisi ke suriah.

suatu sumber departemen yang tidak disebutkan namanya berkata kepada kantor berita rusia kalau kira - kira tidak terdapat kesempatan hidup untuk korban dan juga kalau tidak terdapat rakit yang ditemui. interfax melansir sumber yang lain yang tidak disebutkan namanya berkata pesawat itu tidak mengirim sinyal sos.

jet yang jatuh, desain era - soviet kesatu kali diperkenalkan pada tahun 1970 - an, telah bawa 84 penumpang dan juga 8 anggota awak, mayor jenderal igor konashenkov, seseorang juru bicara departemen berkata kepada wartawan.

paling tidak 60 merupakan anggota red army choir, pula diketahui bagaikan alexandrov ensemble, lagi diterbangkan ke pangkalan hawa hmeymim rusia di suriah buat menghibur tentara dalam perayaan tahun baru.

penumpang tercantum 9 wartawan rusia dan prajurit militer.

konashenkov berkata fragmen dari pesawat telah ditemui pada kedalaman dekat 70 m (m) di laut gelap kilometer dekat 1, 5 (1 mil) di lepas tepi laut dekat kota sochi.
“operasi pencarian terus dilanjutkan, ” kata konashenkov. “empat kapal, 5 helikopter dan juga pesawat tidak berawak ditugaskan di wilayah tersebut, ” katanya, berkata komisi militer telah terbang ke sochi buat memandang apa yang terjalin.

kantor berita interfax melansir sumber yang tidak disebutkan namanya di layanan darurat berkata dekat 6 jenazah sudah dievakuasi dari laut.

kantor berita rusia ria, melansir sumber keamanan berkata data dini menampilkan kalau pesawat jatuh karna kehancuran teknis ataupun kesalahan pilot. sumber lain berkata kepada lembaga rusia kalau mungkin aksi militan telah disampingkan. cuaca terpantau dalam keadaan baik.

bagi catatan penumpang dari departemen pertahanan, elizaveta glinka, anggota dewan penasehat hak asasi manusia putin, berposisi di pesawat. telepon genggamnya mati kala reuters menghubunginya pada hari minggu.

juru bicara kremlin dmitry peskov berkata kepada wartawan pada hari minggu, sangat dini buat berkata apa yang menimbulkan musibah itu. presiden vladimir putin lagi terus menerus memantau data pertumbuhan terkini, kata peskov.

penyidik militer rusia berkata dalam suatu statment mereka telah membuka penyelidikan kriminal musibah.

kremlin berkata putin melaporkan belasungkawa mendalam kepada mereka yang telah ketiadaan orang yang dicintai dalam musibah itu dan juga memerintahkan perdana menteri dmitry medvedev buat mengetuai komisi investigasi pemerintah atas musibah itu.

departemen pertahanan rusia seara teratur menerbangkan musisi ke suriah buat mengadakan konser buat menghibur personil militer. tujuan mereka merupakan ke pangkalan militer hmeymim di provinsi latakia. dari sanalah rusia meluncurkan gempuran hawa terhadap oposisi suriah.

sebelumnya, suatu jet militer rusia jatuh di siberia dengan 39 orang di dalamnya dikala berupaya buat melaksanakan pendaratan darurat di dekat pangkalan militer era - soviet. tidak terdapat yang tewas dalam insiden itu, walaupun 32 orang diterbangkan ke rumah sakit.







(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/pesawat-militer-rusia-jatuh-saat-sedang. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.