2 Kalimat yang Membuat Doa Segera Dikabulkan

Tidak hanya shalat, salah satu trik yang dapat dicoba oleh seseorang hamba supaya dapat dekat dengan allah swt merupakan dengan berdoa. tidak hanya itu berdoa menggambarkan salah satu upaya yang dapat dicoba oleh seseorang muslim kala berharap suatu dari allah swt.

hendak namun manusia cuma sanggup berupaya dan juga berdoa, sedangkan hasilnya senantiasa allah swt - lah yang memastikan. karena terdapat kalanya doa yang dimunajatkan begitu kilat dikabulkan, dan juga terdapat pula yang menunggu lama terlebih lagi tidak kunjung dikabulkan.

tetapi mengerti kah kalian kalau nyatanya terdapat 2 kalimat yang dapat membikin doa lekas dikabulkan ? sebagaimana yang di informasikan oleh ustadz bachtiar nasir kalau kedua kalimat ini bukan cuma dapat membikin doa lekas dikabulkan, tetapi pula mampu menolong mengalami permasalahan kehidupan. lalu apa sajakah kedua kalimat tersebut ? berikut pembahasan lengkapnya.

dalam suatu kajian yang diadakan di masjid baitul ihsan yang berposisi di wilayah bank indonesia, ustadz bachtiar nasir membeberkan 2 kalimat pamungkas tersebut, dimana kalimat yang kesatu adalah

“wa ilaahukum ilaahuw waahidun laa ilaaha illa huwar rahmanurrahiim”

dimana dalam kalimat ini ada kata rahmaan dan juga rahiim yang menggambarkan perwujudan dari watak kasih sayang allah kepada tiap hamba - hambanya. dimana pada dikala itu ustadz bachtiar memohon para jamaah yang muncul buat menghafalkan kalimat pendek tersebut dalam jangka waktu 5 menit.

dia pula berkata kalau kalimat tersebut mampu menolong dalam mengalami permasalahan hidup yang susah. oleh karena itu dia menginstruksikan para jemaah buat menghafal sedikit demi sedikit kalimat tersebut. dan juga sehabis dirasa cukup hapal, kemudian ustadz yang mukanya kerap tampak bagaikan juri di kegiatan pencarian dai ataupun hafidz cilik ini setelah itu membacakan kalimat pamungkas berikutnya yaitu

“alif laam miin, allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum”

dimana secara garis besar kalimat ini berarti kalau sebetulnya kita meyakini kalau allah maha hidup dan juga berdiri seorang diri tanpa terdapatnya campur tangan yang yang lain. dan juga kalimat ini menggambarkan kalimat dini dari tulisan ali imran yang sudah mahsyur dan juga gampang buat dihapalkan.

dan juga pada dikala itu ustadz bachtiar memohon supaya tiap jemaah membaca berulang kalimat - kalimat tersebut dengan penuh kepercayaan kalau allah swt. tidak hanya itu dia pula menyarankan supaya doa ataupun kalimat tersebut dibaca diawal doa supaya allah swt mengijabah doa tersebut. mudah - mudahan berguna.






(sumber: palingyunik. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.