Doa Umat Muslim se-Dunia Diijabah! Biksu Myanmar Terkena Penyakit Aneh

Jam 01. 00 dini hari waktu makkah berulang smart phone kantor redaksi berdering dengan nada khas, menunjukkan pesan masuk lewat whatssapp.

" mas, warnanya doa kita terjawab. puluhan orang biksu budha di myanmar yang diprediksi terdakwa pembantaian muslim rohingya mengalamai penyakit aneh. mulut mereka ada tonjolan yang besar dan juga sebagian orang hadapi penyakit gatal - gatal. " seperti itu pesan dari seorang lewat wa yang berdomisili di mekkah dan juga tidak ingin disebutkan namanya.

sekujur badan teroris biksu budha mengidap gatal - gatal
selang sebagian detik redaksi menerima 2 buah photo yang amat seram. photo kesatu seseorang biksu budha hadapi tonjolan sebesar kepalan tangan orang berusia pada penggalan mulut. tonjolan itu terlihat amat seram.



photo yang ke 2, sebagian orang biksu budha terlihat hadapi kendala kulit yang hebat. di wajahnya ada tonjolan merah dan juga sedikit bengkak.

seseorang netizen dengan nama ibnu al - qadhy. ia memposting sebagian photo yang sama dengan yang kami terima dengan meningkatkan penjelasan " pembunuh umat islam di rohingya menerima penyakit teka - teki ".

duka rohingya merupakan duka umat islam di segala dunia. umat islam wajib bersatu. karna dunia tidak hendak sempat berduka bila ribuan muslim dibantai.

mungkinkah ini azab? dan juga benarkah photo - photo tersebut merupakan para biksu budha myanmar yang diprediksi bagaikan teroris berdarah dingin? (farid)




(sumber : http:// pos- metroinfo. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.